Jakarta – Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta – Tangerang turut ambil bagian dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2025.
Pabrikan berlambang sayap mengepak itu membawa delapan zona tematik dalam booth mereka. Zona tersebut terdiri dari EV (Electric Vehicle), Modif Corner, Xplorer, Fashion, Big Scooter, Urban, Lifestyle, hingga Racing.
Masing-masing dirancang untuk menampilkan karakter berbeda dari lini produk Honda yang sesuai dengan gaya hidup hingga kegemaran para pecinta roda dua.
“Jakarta Fair selalu jadi momen penting untuk lebih dekat dengan konsumen. Melalui delapan zona ini, kami ingin menunjukkan betapa luasnya pilihan motor Honda, dari kendaraan listrik hingga model bergaya urban,” ungkap Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS.
Zona EV menampilkan motor listrik Honda, lengkap dengan teknologi pengisian daya dan informasi spesifikasinya. Sementara Modif Corner menyajikan hasil modifikasi kreatif dari program Honda Dream Ride Project, yang kali ini menampilkan karya berbasis motor listrik.
Bagi pecinta petualangan, zona Xplorer menyuguhkan deretan motor berpenampilan tangguh bergaya adventure. Zona Big Scooter dan Urban dirancang khusus untuk pengendara kota yang mengutamakan kenyamanan serta desain modern.
Untuk kaum muda, zona Lifestyle dan Fashion menghadirkan motor-motor berpenampilan stylish. Tak ketinggalan, zona Racing menyuguhkan motor performa tinggi yang membawa semangat balap Honda.
Promo
Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS menambahkan, “Tahun ini kami tidak hanya menampilkan motor, tapi juga menghadirkan ruang berekspresi bagi pengunjung. Semua konsep zona disusun berdasarkan riset dari penyelenggaraan JFK sebelumnya.”
Tak hanya memamerkan produk, Honda juga menyiapkan berbagai promo menarik selama Jakarta Fair berlangsung.
Program tersebut mencakup potongan harga khusus, hadiah langsung, hingga potongan tenor pembiayaan untuk mempermudah konsumen memiliki motor impian.
Meski durasi JFK 2025 lebih singkat dibanding tahun lalu, Honda tetap optimistis mampu mencetak hasil penjualan positif.
Kombinasi booth yang menarik, aktivitas interaktif, serta strategi promosi yang relevan diyakini menjadi magnet kuat bagi pengunjung.